Rabu, 18 Mei 2016

PRAKATA




Bismillahirrahmanirrahim..

Assalamu’alaikum wr. wb.


    Puji Syukur Alhamdulillah kita panjatkan kepada Allah swt atas segala limpahan nikmat dan karunianya sehingga kita selalu  dalam keadaan sehat wal afiat. Shalawat dan salam juga kita mohonkan kepada Allah swt untuk junjungan kita Nabi Muhammad saw, dan semoga kelak kita semua mendapatkan syafaa’atnya. Amin.

Bapak/ibu/ Saudara yang saya hormati,

    Sebelumnya saya mengucapkan banyak-banyak terima kasih yang tak terhingga atas kehadiran bapak/ibu / Saudara sekalian telah mendukung memberi semangat motivasi dan telah berkunjung ke situs ini.

    Saya selaku pimpinan juga ingin menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kerja keras bapak/ibu guru sekalian yang telah membimbing dan mengajar para siswa-siswi MI Ma`arif Mranggen  yang telah membantu terlaksananya kegiatan belajar mengajar pada tahun ajaran 2015/2016 ini sehingga dapat berjalan dengan baik dan lancar.

    MI Ma`arif Mrangen merupakan salahsatu Madrasah yang berada dikecamatan Srumbung, Madrasah ini mengembangkan Pendidikan yang mengacu pada Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan dengan integrasi pendidikan Agama yang disempurnakan dengan Pelestarian Budaya indonesia melalui kesenian. Saya berharap dengan adanya Situs atau Blog ini, kami mampu menyediakan informasi yang baik dan dapat dipercaya serta bermanfaat bagi kita semua.

    Demikianlah yang dapat saya sampaikan, semoga ini menjadi informasi yang Baik dan bermanfaat bagi kita semua. Kurang dan lebihnya saya mohon maaf, Akhirul kalam..

wassalamu’alaikum wr. wb.





Kepala Madrasah,





Indra Setiawan, S.Pd.I

0 komentar:

Posting Komentar